15 Ide Bisnis Kreatif Di Luar Negeri Untuk Tambah Cuan Di 2020

Selain itu, tahu crispy ini tergolong sebagai bisnis makanan yang menguntungkan, baik dari penjualan, hingga modalnya yang kecil. Tak heran jika banyak bisnis waralaba trendy, mengusung bisnis kuliner dengan menu tersebut. Bicara tentang jenis usaha kuliner paling laku yang marak belakangan ini, tentu menjadi sebuah tipik yang menarik untuk disimak. Tak hanya laris, usaha kuliner tersebut juga tergolong mudah dijalankan. Berbeda jika ingin menbuka warug makan atau restoran, tentu membutuhkan modal dan tenaga yang sangat besar.

Seperti halnya yang dilakukan pengelola Cafe Brick, jasa pembuatan restoran atau cafe pun bisa ditawarkan. Kalau begini, cafe yang ditampilkan di web site justru jadi portofolio jasa konsultasi Anda. Anda pasti sadar, bisnis kuliner adalah sebuah bisnis yang amat dinamis.

Sama halnya dengan singkong, ubi jalar menjadi makanan yang tidak banyak diminati oleh masyarakat. Padahal kandungan gizi dan juga harganya yang murah sangat potensial untuk dijadikan peluang usaha kuliner sehat yang menguntungkan. Di masa PSBB seperti ini, kegiatan karyawan kantoran lebih banyak di rumah. Beberapa orang mungkin tidak dapat memasak setiap hari meskipun bekerja dari rumah.

Penjualan makanan sehat menjadi bisnis yang banyak diminati orang-orang

Bahkan dalam satu bulannya mereka bisa mendapatkan uang mencapai 75 juta rupiah. Justru dikarenakan adanya fakta ini, banyak orang yang tidak tertarik untuk menjualnya, padahal ia memiliki peminat yang cenderung tinggi. Ada beberapa kawasan yang di dalamnya sangat dekat dengan pusat keramaian. Namun, jika dilihat ada satu barang yang tidak dijual, yaitu bubur kacang ijo.

Seperti yang sudah diketahui bahwa masyarakat dibatasi untuk keluar rumah yang membuat mereka berbelanja online di rumah untuk memenuhi kebutuhan. Menurut Center For Strategies and International Studies, bidang bisnis yang mengalami kerugian terparah adalah sektor pariwisata. Bisnis travel dan plesir mengalami defisit karena saat ini masyarakat dihimbau beraktivitas di rumah. Misalnya brand Modalku sebagai layanan peer-to-peer lending berbasis teknologi di Indonesia.